Selasa, 24 Maret 2009

"Ceritaku"

Aku tertunduk sedih dan malu,melihat ibuku yang selalu berdiri tegak untuk melawan kehidupan untuk bisa memberiku sesuap nasi dan sedikit untuk memberiku kebahagiaan agarku tak terlalu susah merasakan hidup.Bagiku ibuku adalah pahlawanku...ibuku berkerja,berjuang untuk bisa menghidupiku,,,Tetapi apa yang dapat aku lakukan aku belum bisa membalaskebaikan ibuku.Bagiku engkau adalah malaikat dalam hidupku,Kau gelar dan kau buka segala pintu maaf untukku,Walaupun aku selalu dan selalu membuatmu kecewa dan sedih.Kadangku ingin menangis agar tak selalu terasa sakit beban didadaku,ketika saat iniku menyadari betapa besar pengorbanan OrangTuaku hanya untukku...Walaupunku berikan semuanya yang aku miliki untuk ibuku tak mampu membalas semuanya yang kau berikan ibu...aku bangga,aku salut padamu ibu dan suatu kelak nanti aku akan menjadi seorang ibu sepertimu.Tetesan air mataku seakan jatuh tanpa arti karna baru sekian lama aku menyadarinya,,,ibu engkau datang menghapus air mataku dan menyapu beban penyesalanku.Sorot matamu yang sayu seakan menjadi tatapan yang rela berkorban demi aku buah hatimu ibu.Sepenggal kataku untuk seluruh ibu didunia aku bangga akan dirimu.

1 komentar:

  1. Mungkin belum saatnya,.smua akan mengalir seperti air ada waktu untuk membantu ibu kita.. xm juga besog bakal jadi ibu kog,hehe

    BalasHapus