Kamis, 19 Maret 2009

"Sekedar ungkapan hatiKu"

" Kasih Cintaku Tak Sampai Padamu"
Benang Cinta yang menjerat dihatiku seakan menjadi benih cinta yang paling indah dan sempurna.Kekasihku apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu mencintaiku.
Aku tak sanggup menahan perasaan cintaku padamu,,,heningku tak sampai dihatimu.
Derasnya aliran cinta yang selalu kau tautkan dilubuk hatiku membuatku tak pernah sedikit pun mampu menghapusmu dihatiku.
Walau kadang tak selalu kau iyakan,,,Tetapiku ingin selalu dekat denganmu setiap waktu.
Malamku tanpa hadirmu seperti bulan yang tak bersinar...hariku hampa tanpa hadirmu tawamu,suaramu dan kau begitu sempurna dimataku?
Aku ingin selalu bahagiakanmu setiap saatku bersamamu.
Selaluku bayangkan andai engkau bersandar dipeluk tubuhku...mungkin selalu terasa damai dihatiku.Engkau bagaikan mutiara dihatiku.Akanku berikan segalanya untukmu Cintaku,Sayangku,hatiku,Ragaku,dan semua hartaku.Endai engkau menemaniku sampai diriku menghembuskan nafas terakhirku untuk melihatmu tersenyum padaku,,,tetapi jangan menangis aku tak mampu bangun lagi menghapus tangismu,,,bagiku kau segalanya untukku menjadi mutiara yang berharga yang bernaung dihatiku.Hingga akhir azal telah menjemput ragaku dan meninggalkan dirimu.Dan akhirku lepas cintaku padamu...kisah cintaku tak sampai padamu.

inilah sepengal kisah cinta ku,,,tetapi ini adalah curhatan temanku yang ku jadikan sepengal puisi yng tak sesempurna seperti sang penyair terkenal...ku hanya orang yang sedikit mencari sebuah kisah hidup.

1 komentar:

  1. apakah semuanya benar prend yang kau ungkapkan itu??aku membacanya sungguh sangat terkejut..... tapi sebagian dari hidupmu sama seperti denganku???apakah ini jalan dari hidup kita masing2......wooow,,aku gak tau soal itu.Makasihhh,By:Ayank Liea....Hahahaaaaaa!!!!

    BalasHapus