Selasa, 07 April 2009

"Arti persahabatan untukku"

Sahabat sejati bagiku adalah hal yang sulit untuk dicari.Aku kadang takut kehilangan semuanya itu sahabat adalah hembusan nafasku yang selalu ada untukku.Kadang aku selalu berkata aku sering tersiksa atas pertemananku kadang aku selalu ragu untuk berjalan atas keinginanku aku takut teman ku tak mendukung keputusanku tapi apalah dayaku tanpa teman untuku.kadang aku ingin berjalan sendiri diatas penderitaanku,luka,perihku arungi bersama ragaku hingga terkadang aku tenggelam atas kepedihanku.aku ingin teriak sekeras-kerasnya menghapus semua perih dihatiku.tapi manisnya pertemanan mengizinkanku berbagi cerita bersama semuanya.aku ingin mengejar cita-citaku dengan arahku sendiri tanpa seorang pun tau.aku lelah bercerita tentang arti pertemanan untukku.

2 komentar:

  1. MoSoK tO cObO wAe KwE BuKaK bloogKu MeStI kWe IrOh OpO ArTi PeRsAhAbTaN DiNODaI dEnGaN cInTa,,,haaaakkkkhttp
    ://photos-p.friendster.com/photos/80/58/100148508/1_607833083l.jpg

    BalasHapus