Selasa, 28 April 2009

"Hidup_ku"

Aku ingin berjalan,seindah jalanya hidupku?aku ingin selalu senang dan tertawa tanpa hambatan,aku kadang bersyukur hidup ini seperti ini.Hidupku serasa indah walaupun kadang cobaan datang tetapi aku harus sabar menghadapi semuanya ini mungkin saja ini ujian untukku. Hidup ini seperti air yang mengalir kemana dia selalu mengalir kadang jernih,kadang pula keruh itu lah yang bisa diartikan dengan hidup menurutku.Hidup itu untuk dijalani tapi tidak untuk dipikirkan.Tetapi boleh kq kadang berpikir bagaimana kita harus melangkah.Aku hidup begitu tercukupi, hingga aku terlalu lupa akan semua tugasku.Aku begitu senang menikmati semua fasilitas dikehiduapanku dan aku kadang menjadi anak yang pemalas dan sering melalaikan kewajibanku.Aku ingin berubah tetapi semuanya sudah tertanam dipikiranku.Aku kadang terbiasa menjadi anak pemalas walaupun setumpuk tugasku yang menghampiriku.Tetapi aku mulai saat ini akan berubah dari kebiasaan yang menurutku sangat buruk. Semua cerita hidupku akan menjadi kenagan hidupku.Walaupun manis dan pahit pun akan aku jalani dengan caraku sendiri yang menurutku benar aku lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar